Kisah Kehancuran Cinta Dewi Aphrodite

Kisah Kehancuran Dewi Aphrodite

Kisah Kehancuran Cinta Dewi Aphrodite

Bagi kamu para pengemar ceita dewa dewi khususnya mitologi Yunani, tentu kalaian tahu nama Dewi Aphrodite yang merupakan Dewi Kecantikan, Cinta, Keinginan, Pernikahan, dan Keluarga. Representasi Aphrodite biasanya di jumpai pada patung dan arca dengan berbagai bentuk ukuran dan bentuk. Dia di kenal sebagai seorang dewi yang memiliki pesona luar biasa.

Beberapa orang memberitahu bahwa dewi aphrodite mempunyai pesona yang sangat cantik. Namun dewi aphrodite merupaka versi mitologinya. Sebagai seorang dewi cinta,ada hal yang cukup menarik pada diri dewi satu ini khususnya dalam kisah kehancuran cinta yang di alami nya. Cerita ini cukup ramai di bicarakan oleh pengemar mitologi yunani.

Pengkhianatan pada Dewa Hephaestus

Di ketahui bahwa Dewi Aphrodite menikah dengan Dewa Hephaestus yaitu dewa metalurgi dan api. Namun dari sisi penampilan Hephaestus dianggap sebagai yang paling jelek dari 12 Dewa Olympus. DiĀ  ceritakan bahwa Dewi Aphrodite menjadikan Ares sebagai pasangan gelapnya. Ares merupakan dewa yang tampan dan gagah.

Hal ini di karenakan dia merupakan dewa perang dan di anggap sangat pas menjadi pasangan dari dewi aphrodite yang merupakan dewi kecantikan serta pendiri situs rtp slot malam ini tergacor. Hari demi hari Dewi Aphrodite menjalani cinta diam-diam bersama dengan Dewa Ares hingga suata hari mereka ketahuan oleh Hephaestus. Ares yang mengutus penjaganya untuk memperhatikan gerak gerik dari Hephaestus. Konon Ceritanya, Matahari yang memberitahu Hephaestus tentang perselingkuhan istrinya.Kisah Kehancuran Dewi Aphrodite

Tak terima dengan perlakuan Dewi Aphrodite, Setelah Hefaistos meninggalkan rumahnya, Ares langsung mengendap-endap ke dalam rumah Hefaistos. Ares lalu langsung memeluk Afrodit dan membawanya ke ranjang untuk langsung di nikmati tanpa menyadari bahwa ranjang itu telah di beri perangkap. Di tengah kenikmatan mereka, tiba-tiba sebuah jaring jatuh dan mengurung mereka. Saking kuatnya jaring itu, Afrodit dan Ares tak mampu melepaskan diri. Ares pun mengetahuinya kalau Hephaestus memberitahu semua dewa kalau dia berselingkung dengan istri nya, Ares pun marah besar pada pengawalnya dan mengutuk mereka menjadi ayam jantan. Mereka pun di kutuk untuk lebih dulu bangun dari pada orang lain serta mengumumkan di mulainya hari baru.

Harapan Yang Di Hianati

Menjalin cinta dengan dewa ares yang gagah tak membuat dewi aphrodite bahagis. Kenyataanya, jutru dewi aphrodite masuk ke dalma jurang harapan yang di hianati yang membuat hidupnya sengsara. Dewa Ares dalam ceritanya menghianati Dewi Aphrodite dengan menjalin hubungan bersama Eos. Dewi Aphrodite marah besar kepada Eos karena Dewa Ares di buat jatuh cinta kepadanya. Kemudian karena hal itu Dewi Aphrodite mengutuk di rinya sendiri untuk menjalani sisa hidupnya mencari cinta sejati. meskipun hal itu sia-sia sampai dia mati pun dia tidak menemukan cinta sejati nya.

Related Post